FOLLOW US:


Ambisi Lukaku vs Ambisi Arsenal

19-05-2017 14:25

 | Romelu Lukaku

Ambisi Lukaku vs Ambisi Arsenal
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson mengatakan bahwa pertemuan antara The Gunners melawan Everton bisa jadi pertemuan dua ambisi yang sama-sama besar.

Dua ambisi yang dimaksud adalah ambisi dari Romelu Lukaku yang menargetkan jadi top skor, dan ambisi Arsenal yang berjuang untuk ke empat besar hingga peluit akhir.

Ya, Lukaku memang tengah berada dalam perebutan gelar sepatu emas musim ini. Penyerang Belgia tersebut ada di posisi kedua daftar top skor, kalah dua gol dari Harry Kane, yang di pertandingan terakhir melawan Leicester City mencetak empat gol.

Sementara itu Arsenal juga memiliki tekad untuk terus menjaga asa ke Liga Champions musim depan. Saat ini, The Gunners ada di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 72 poin, kalah satu poin dari Liverpool yang ada di posisi keempat dan tiga poin dari Manchester City di posisi ketiga.

Karena itu, pertandingan ini disebut Merson akan berlangsung sengit, namun dia yakin The Gunners akan jadi pemenang.

"Saya berharap Arsenal untuk menang," ujarnya kepada Sky Sports.

"Mereka perlu menang dan Everton tak berada dalam performa hebat di laga tandang akhir-akhir ini," sambungnya.

"Romelu Lukaku akan berhasrat mencetak gol untuk membuatnya memenangkan sepatu emas, tapi Arsenal perlu tiga poin untuk memberi mereka kesempatan ke empat besar," tandasnya.(sky/dzi)

  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -