FOLLOW US:


Ancelotti Bantah Neuer Cedera Karena Staff Bayern Tak Becus

22-09-2017 10:40

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Bantah Neuer Cedera Karena Staff Bayern Tak Becus
Carlo Ancelotti © web.de

Bola.net - Carlo Ancelotti mengatakan bahwa pelatih kebugaran Bayern Munchen, Giovanni Mauri, bukan sosok yang layak disalahkan atas cedera yang dialami Manuel Neuer.

Pemain Jerman dipaksa menjalani operasi usai mengalami cedera metatarsal dan diperkirakan akan absen hingga Januari mendatang.

Neuer mengalami cedera di kaki yang sama, ketika ia mengalami cedera di babak perempat final Liga Champions melawan Real Madrid musim lalu, yang membuatnya absen hingga akhir 16/17.

Presiden Uli Hoeness dikabarkan tak senang dengan cara kerja staff medis Bayern, dan mengatakan mereka mengambil keputusan terlalu cepat.

Manuel Neuer

Namun Ancelotti mengatakan di FFT: "Ketika Manu mulai bermain lagi, kami berpikir waktunya sudah tepat. Ini amat disayangkan, tentu saja, karena dia sekarang akan absen tiga bulan."

"Satu-satunya pemain yang tidak terlibat dalam hal ini adalah Giovanni Mauri. Itulah mengapa tak adil jika dia mendapat kritik. Bukan dia yang bertanggung jawab."

"Menurut saya, dialah pelatih kebugaran terbaik dunia. Saya sudah menemui Manu. Operasi berjalan baik dan kami memperkirakan dia akan kembali di Januari. Saat ini dia harus istirahat dan kami akan bersama mempersiapkan diri untuk paruh musim kedua."