FOLLOW US:


Ancelotti: Chelsea dan MU Tersungkur, Itu Wajar

27-05-2016 14:35

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti: Chelsea dan MU Tersungkur, Itu Wajar
Carlo Ancelotti © AFP
Bola.netBola.net - Carlo Ancelotti mengatakan bahwa periode buruk yang dialami oleh Chelsea dan Manchester United musim lalu adalah sesuatu yang wajar.

Kedua raksasa Premier League tersebut menjalani musim yang sulit di dalam dan luar lapangan, hingga keduanya memutuskan untuk memecat manajernya masing-masing.

Kedua tim juga harus melepas beberapa pemain bintang mereka di beberapa musim terakhir, dan kesulitan untuk membangun kembali kekuatan klub dengan efektif.

Ancelotti lantas mengatakan pada Sports Magazine: "Setiap klub mengalami momen baik dan buruk, dan ini adalah periode transisi bagi Chelsea."

"Mereka mengalami periode yang fantastis dengan adanya pemain berkarakter seperti John Terry, Frank Lampard, dan Ashley Cole, sekarang mereka harus mencari Terry baru, Lampard baru, dan Cole baru."

"AC Milan juga sama, ketika mereka kehilangan Paolo Maldini, Gennaro Gattuso, dan Andrea Pirlo - mereka membutuhkan waktu untuk membangun lagi dari pemain yang ada."

"Itulah yang terjadi di Chelsea. Ada banyak contoh. Lihat saja Manchester United, yang harus kehilangan Rio Ferdinand, Neville, Scholes, dan Giggs. Mereka harus membangun lagi dengan pemain baru yang ada di tim. Ini wajar."