FOLLOW US:


Ancelotti Sebut MU Butuh Pemain Seperti Ibrahimovic

25-05-2016 23:01

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Sebut MU Butuh Pemain Seperti Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, menyebut Manchester United butuh pemain seperti Zlatan Ibrahimovic yang memiliki mental juara dan sangat berpengalaman.

Striker asal Swedia itu sudah melanglang buana di beberapa liga top di Eropa di sepanjang karirnya. Dimulai dari Ajax Amsterdam di Belanda, lalu hijrah ke Juventus, Inter Milan dan AC Milan di Italia dan kemudian ke Barcelona di Spanyol. Kemudian ia gabung PSG di Prancis.

Kontraknya dengan PSG berakhir pada Juni ini dan ia akan bebas gabung klub manapun pada musim panas ini. Salah satu klub yang disebut akan jadi pelabuhan karirnya berikutnya adalah Manchester United.

Ancelotti mengatakan bahwa MU pantas menggaet pemain macam Ibrahimovic. Sebab pemain 34 tahun itu adalah pemain yang sarat pengalaman. Ia juga memiliki mental juara yang bisa membantu mengangkat performa skuat Setan Merah yang sekarang dihuni cukup banyak pemain muda macam Marcus Rashford, Anthony Martial, Phil Jones, Jesse Lingard hingga Luke Shaw.

"Saya rasa Ibrahimovic memang sudah tak muda lagi, namun fisiknya masih fit," tutur Ancelotti pada The Telegraph.

"Ia memiliki mental pemenang sejati. Mungkin Man United membutuhkan pemain yang bertipe seperti ini, yakni yang berpengalaman. Mereka semua masih muda," serunya.