FOLLOW US:


Ancelotti Siap Kembali ke Chelsea

12-11-2015 06:54

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Siap Kembali ke Chelsea
Carlo Ancelotti © AFP
Bola.netBola.net - Carlo Ancelotti menegaskan bahwa ia sama sekali tidak memiliki masalah dengan Chelsea. Meski pernah dipecat oleh petinggi The Blues, Ancelotti mengaku tidak menyimpan dendam.

Belakangan ini nama Ancelotti kembali muncul sebagai salah satu pelatih yang dibidik untuk menggantikan Jose Mourinho yang kinerjanya payah. Meski mengaku tak akan menolak kembali ke Chelsea, namun Ancelotti menegaskan bahwa Chelsea masih ingin mempertahankan Mourinho.

"Saya tidak akan punya masalah seandainya kembali ke Chelsea. Tapi Chelsea sudah memutuskan untuk mempertahankan Mourinho. Saya rasa itu adalah pilihan yang bagus," terang Ancelotti kepada The Daily Mail.

Ancelotti juga menyatakan tidak memiliki masalah dengan Mourinho. Bahkan saat Ancelotti meraih kesuksesan bersama Real Madrid, Mourinho juga mengucapkan selamat.

"Saya belum sempat berbicara langsung dengan Mourinho, tapi hubungan kami baik. Ketika Madrid memenangkan La Decima, dia mengirimkan pesan selamat kepada saya. Lagipula, Mourinho adalah orang yang paling mengerti apa yang terjadi di Chelsea."