FOLLOW US:


Ander Herrera Sanjung Bos Barcelona

11-11-2017 18:00

 | Ander Herrera

Ander Herrera Sanjung Bos Barcelona
Ander Herrera © Ist

Bola.net - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, memuji pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Keduanya pernah bekerja sama di Athletic Bilbao dan hal ini sekaligus memancing rumor yang mengatakan Herrera akan meninggalkan United untuk bermain di Camp Nou di masa mendatang.

Herrera kabarnya akan dimanfaatkan United untuk memuluskan langkah mereka mendapatkan Antoine Griezmann. Dan pemain Spanyol sama sekali tak menyembunyikan kekagumannya pada Valverde.

"Saya memiliki kekaguman tersendiri pada Valverde, karena dia menunjukkan bahwa dia bisa menjadi manajer dan orang yang baik," tutur Herrera di Panenka.

Ander Herrera

Sang gelandang juga mengakui bahwa ia mengagumi Andres Iniesta, salah satu idolanya, dan fakta bahwa ia menghabiskan seluruh karirnya hanya di satu klub.

"Saya menyukai hal seperti itu. Namun berat juga untuk meraihnya," tuturnya. "Mudah sekali untuk mengingat Xavi, Iniesta, Totti, namun bagi saya, sebagai fans Zaragoza, saya tak mendapat kesempatan untuk menghabiskan seluruh karir saya di La Romareda."

"Karena alasan finansial dan karena, jujur, tidak sama rasanya jika anda turun membela Barca, seperti Iniesta. Saya juga memikirkan Juan Mata, yang amat hebat di Real Oviedo. Dengan talenta yang dia punya dan dengan klub mereka sekarang, akan sulit untuk mencapai catatan seperti itu."