FOLLOW US:


Andre Villas-Boas: Saya Bukan Pelatih yang Tepat Untuk Harry Kane

27-02-2018 14:30

 | Harry Kane

Andre Villas-Boas: Saya Bukan Pelatih yang Tepat Untuk Harry Kane
Harry Kane © PL

Bola.net - Mantan pelatih Tottenham, Andre Villas-Boas mengatakan bahwa dirinya bukanlah pelatih yang tepat untuk Harry Kane saat masih melatih Spurs dahulu.

Dikatakannya, Kane sangat frustasi pada masa itu karena kalah bersaing dengan Roberto Soldado. Bahkan, AVB (julukan Andre Vilas-Boas) sempat memaksa Kane untuk dipinjamkan ke klub lain.

Jika saja keputusan itu terealisasi, tentu Tottenham akan kerepotan saat ini. Untungnya saat ini Kane ngotot tidak ingin dipinjam kan dan rela mengisi bangku cadangan, meskipun sambil memendam hasratnya untuk bermain.

"Saya bukanlah pelatih yang tepat untuk Harry, hal ini sangat penting dikatakan," ungkapnya dikutip dari standard. "Di masa saya, kami diberikan pilihan untuk meminjamkannya, tetapi dia terus saja kembali."

"Saya ingat saya terus memaksa dia untuk dipinjamkan, tetapi dia tetap memaksa untuk tinggal di Tottenham. Saat itu kami lebih sering memainkan Soldado, itu masa-masa yang sulit untuknya," sambung dia.

Beberapa bulan setelah ditinggal AVB, barulah Kane mendapat kesempatan di tangan Tim Sherwood. Dia pun berhasil menjelma menjadi salah satu penyerang paling produktif saat ini.

"Kesempatannya datang bersama Tim Sherwood. Saya masih punya kenangan baik dengannya. Tentu saya terkejut saat ini dia mampu berubah menjadi penyerang yang sangat kuat," tutupnya.