FOLLOW US:


Andreas Christensen Ancam Bakal Tinggalkan Chelsea?

09-02-2021 21:53

 | Serafin Unus Pasi

Andreas Christensen Ancam Bakal Tinggalkan Chelsea?
Andreas Christensen berduel lawan Sadio Mane di laga pekan kedua EPL antara Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (20/09/2020). © Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Andreas Christensen dikabarkan menghadap manajemen Chelsea baru-baru ini. Sang bek mengancam pergi dari Stamford Bridge di musim panas nanti.

Christensen merupakan salah satu bek didikan akademi Chelsea. Sejak era Antonio Conte ia dipanggil pulang dari masa peminjaman untuk bermain bersama The Blues.

Kontrak bek berusia 24 tahun itu akan habis di tahun 2022. Manajemen Chelsea diberitakan ingin memperpanjang kontrak pemain Denmark itu.

Football London mengklaim bahwa proses negosiasi transfer Christensen berlangsung alot. Sang bek mengancam pergi dari Stamford Bridge di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Christensen selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Gara-gara Thiago Silva

Menurut laporan tersebut, saat ini manajemen Chelsea tidak hanya bernegosiasi dengan Christensen.

Mereka juga menggelar negoisasi dengan perwakilan Thiago Silva. Bek asal Brasil itu kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Manajemen Chelsea diberitakan sangat ingin memperpanjang kontrak Silva yang dinilai berkontribusi besar bagi tim mereka.

2 dari 3

Meminta Pergi

Jika Chelsea jadi memperpanjang kontrak Silva, maka Christensen dilaporkan meminta untuk dijual.

Ia menilai bahwa jam bermainnya di Chelsea berkurang drastis sejak kedatangan Silva. Ia sudah gerah dengan situasi tersebut.

Ia memilih pergi dari Chelsea jika manajemen The Blues memperpanjang kontrak sang bek.

3 dari 3

Mahar Transfer

Christensen memiliki mahar transfer yang cukup terjangkau.

Chelsea kabarnya siap menjual sang bek di angka 24 juta euro.

(Football London)