FOLLOW US:


Andy Robertson Sudah Tak Sabar Main Bareng Thiago Alcantara di Liverpool

18-09-2020 10:50

 | Ari Prayoga

Andy Robertson Sudah Tak Sabar Main Bareng Thiago Alcantara di Liverpool
Thiago Alcantara ketika membela Bayern Munchen melawan PSG di final Liga Champions. © AP Photo

Bola.net - Bek kiri andalan Liverpool, Andrew Robertson mengaku bahwa dirinya ikut senang mendengar kabar bahwa timnya segera kedatangan Thiago Alcantara dalam waktu dekat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liverpool dan Bayern Munchen kabarnya sudah mencapai kesepakatan perihal transfer Thiago dengan biaya sekitar 25 juta poundsterling termasuk bonus.

Kabarnya, Thiago sudah menjalani tes medis dan akan segera diumumkan sebagai pemain baru Liverpool dengan masa kontrak selama empat tahun.

1 dari 3

Pengakuan Andy Robertson

Robertson pun menegaskan bahwa dirinya dan skuad Liverpool hingga kini belum mau berbicara banyak mengenai Thiago karena memang belum ada pengumuman resmi.

"Ketika Anda berada di klub seperti Liverpool, Anda dikaitkan dengan pemain sepanjang waktu. Bagi kami, kami fokus pada skuad kami," tegas Robertson kepada Sky Sports.

"Tak seorang pun di Melwood, dalam kaitannya dengan Thiago, atau pemain lain yang dikaitkan dengan rekrutan baru. Dalam kaitannya dengan hal tersebut, hingga ada tanda tangan yang dibubuhkan, kami tak mendengarkan rumor," lanjutnya.

2 dari 3

Menghibur Fans

Rumor merapatnya Thiago ke Anfield jelas menjadi kabar gembira bagi para fans Liverpool, yang sudah menantikan kedatangan gelandang asal Spanyol itu sejak jauh-jauh hari.

"Dalam kaitannya dengan kami, tujuan kami adalah menyenangkan fans. Musim lalu kami menyenangkan fans, mereka yakin kami mungkin akan juara pada saat Natal, tetapi kami tidak melakukannya," tutur Robertson.

"Jadi, jika kami tak menyenangkan fans, maka kami melakukan sesuatu yang salah. Jika klub menyenangkan fans dengan rumor potensial bahwa kami akan merekrut pemain ini, maka saya menganggap mereka sudah benar," tukasnya.

3 dari 3

Antusiasme Robertson

Robertson pun mengakui bahwa Thiago merupakan sosok pemain kelas dunia. Bek kiri asal Skotlandia itu pun antusias menyambut kedatangan Thiago.

"Saya menyaksikan dia, dia pemain yang fantastis, penuh talenta dan dia akan menambah kualitas skuad, mungkin untuk tim mana pun di dunia. Jadi, jika kami menggaet dia, luar biasa," kata Robertson.

"Jika tidak, maka seperti itulah adanya tapi kami akan menunggy hingga kedatangan dia terkonfirmasi dengan jelas dan mungkin saya bisa duduk lagi dan membicarakan kualitas dia," tandasnya.

Sumber: Sky Sports