Anthony Martial Gantikan Sergio Aguero di Barcelona?

Serafin Unus Pasi | 29 November 2021 20:55
Aksi Anthony Martial berduel dengan Pau Torres pada laga melawan Villarreal di pekan ke-5 Grup F Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi mengenai siapa pengganti Sergio Aguero di Barcelona semakin melebar. Teranyar, penyerang Manchester United, Anthony Martial dikabarkan tengah diburu oleh Barcelona.

El Blaugrana sebenarnya belum lama bekerja sama dengan Sergio Aguero. Penyerang asal Argentina itu baru saja bergabung dengan Barcelona di musim panas kemarin dari Manchester City.

Namun apesnya, Aguero berpotensi menyudahi kerja sama dengan Barcelona lebih cepat. Sang penyerang dilaporkan mengalami gangguan jantung yang bisa memaksanya pensiun dini.

Situasi ini membuat Barcelona sedang kalang kabut mencari striker baru. Ara mengklaim bahwa kini Barcelona mengintip peluang untuk mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United.

Simak situasi transfer Martial di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Potensi Besar

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Barcelona khususnya Xavi tertarik mendatangkan Martial. Karena sang striker dinilai punya potensi yang besar.

Ia dinilai memiliki penyelesaian akhir yang bagus. Belum lagi Martial punya kecepatan berlari yang kencang.

Xavi merasa karakteristik ini cocok untuk menjadi pengganti Aguero. Sehingga ia tertarik mendapatkan jasa Martial.

2 dari 4 halaman

Pemain Surplus

Menurut laporan tersebut, asa Barcelona untuk mendatangkan Martial berpotensi jadi kenyataan. Karena Manchester United tidak akan menghalangi kepergiannya.

Tim pelatih MU dikabarkan kurang puas dengan performa Martial. Karena sang striker kerap tampil angin-anginan di lini serang MU.

Jika Barcelona benar-benar serius merekrutnya, Manchester United tidak akan menghalangi. Asalkan Barcelona memberikan penawaran yang bagus untuk mereka.

3 dari 4 halaman

Bukan Satu-Satunya

Laporan lain yang beredar mengatakan bahwa Barcelona tidak hanya membidik Martial di tim utama MU. Ada pemain lain yang ingin mereka boyong ke Camp Nou.

Ia adalah Edinson Cavani. Penyerang Timnas Uruguay itu dilaporkan juga menjadi incaran Barcelona di musim dingin nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR