FOLLOW US:


Apa yang Harus Dilakukan Chelsea Setelah Ditinggal Eden Hazard? Lampard Punya Jawabannya

14-05-2019 09:40

 | Eden Hazard

Apa yang Harus Dilakukan Chelsea Setelah Ditinggal Eden Hazard? Lampard Punya Jawabannya
Eden Hazard © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard meminta Maurizio Sarri memaksimalkan pemain-pemain muda The Blues untuk mengisi ruang yang mungkin bakal ditinggalkan Eden Hazard. Lampard mengakui kehilangan Hazard sangat sulit, tapi tampaknya itu tidak bisa dihindari lagi.

Rumor Hazard angkat kaki ke Real Madrid ini sudah dimulai sejak akhir musim lalu dan terus menguat sepanjang musim ini. Teranyar, kabarnya Hazard bakal jadi pembelian pertama Madrid yang baru.

Madrid dikabarkan mengeluarkan 100 juta euro untuk merayu Chelsea melepaskan Hazard. Los Blancos bakal mengeluarkan pengumuman secara resmi pasca final Liga Europa akhir bulan ini.

Lampard menyadari kepergian Hazard bakal melukai Chelsea, tetapi dia tidak mau terlalu cemas. Baca komentar Lampard selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Pemain Top

Menurut Lampard, Hazard yang sekarang jelas berada dalam daftar pemain-pemain top di dunia. Hazard bisa jadi penentu pertandingan, dia beberapa kali memikul Chelsea pada laga-laga sulit.

"Dia [Hazard] merupakan satu dari sedikit pemain-pemain top di dunia, saya kira kita semua sudah memahami itu. Kita sudah melihat dia bermain di Premier League, dan melihatnya sangat menyenangkan," tutur Lampard kepada talkSPORT.

"Sangat menyenangkan bermain bersama dia. Saya sudah memahami potensinya ketika dia berlatih di Chelsea beberapa tahun lalu."

"Tentu saja akan sangat mengecewakan kehilangan pemain seperti dia bagi Premier Laegue, khususnya Chelsea," sambungnya.

2 dari 2

Tidak Tergantikan

Lebih lanjut, ketika ditanya soal bagaimana cara Chelsea menggantikan Hazard, Lampard yakin tidak ada cara yang mudah. Chelsea tidak bisa membeli pemain anyar yang diharapkan mampu langsung menggantikan Hazard.

"Anda tidak bisa menggantikan Eden Hazard, anda harus menemukan cara lain, entah dengan memainkan beberapa pemain muda untuk tim."

"Itulah yang harus anda lakukan jika anda kehilangan dia. Kita belum tahu pasti soal itu tetapi tampaknya itu memang akan terjadi," tutupnya.

Sebelumnya, Hazard tampak telah menyampaikan salam perpisahan pada fans Chelsea di laga terakhir Premier League musim ini.