FOLLOW US:


Apapun yang Terjadi, Manajemen Arsenal Tetap Dukung Wenger

21-02-2018 12:20

 | Arsene Wenger

Apapun yang Terjadi, Manajemen Arsenal Tetap Dukung Wenger
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Manajemen Arsenal kabarnya sudah sepakat untuk tidak menarik dukungan terhadap Arsene Wenger di akhir musim ini.

Sebelumnya sempat beredar kabar yang mengatakan Wenger akan diminta hengkang di musim panas, meski kontraknya masih tersisa semusim lagi. Hal ini lantaran klub kembali tampil mengecewakan di Premier League 17/18.

Namun demikian, menjelang final Piala Liga melawan Manchester City, laporan yang diturunkan Le 10 Sport mengatakan jajaran manajemen Arsenal akan terus setia mendukung Wenger.

Satu-satunya cara yang bisa membuat keduanya berpisah adalah jika Wenger sendiri yang memilih untuk mundur di akhir musim.

Arsene Wenger

Itu artinya masa depan sang profesor akan ada di tangannya sendiri. Manajemen Arsenal sudah sepakat untuk tidak mendesaknya mundur - tak peduli bagaimana mereka akan mengakhiri musim kompetisi kali ini.

Arsenal sendiri tengah duduk di peringkat enam klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 45 angka atau terpaut delapan poin dari Chelsea yang menempati jatah terakhir Liga Champions.

Tengah pekan ini, mereka akan menjamu Ostersunds di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.