Apesnya Manchester United: Sudah Kalah, Fred Cedera

Aga Deta | 10 April 2022 10:38
Pemain Manchester United, Fred (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United menelan kekalahan saat menghadapi Everton dalam lanjutan Premier League. Selain kalah, Setan Merah juga harus kehilangan Fred karena mengalami cedera.

Man United menantang tuan rumah Everton di pekan ke-32 Premier League pada Sabtu (10/4/2022) malam WIB. Duel Goodison Park ini dimenangkan The Toffees dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol di laga ini diciptakan oleh Anthony Gordon di babak pertama. Meski punya sejumlah peluang, Setan Merah tak mampu membalas hingga laga berakhir.

Kekalahan dari Everton membuat Man United tertahan di peringkat ketujuh klasemen Premier League. Tim asuhan Ralf Rangnick mengoleksi 51 poin dari 31 pertandingan.

1 dari 3 halaman

Fred Cedera

Dalam pertandingan tersebut, Fred mengalami cedera. Gelandang asal Brasil tersebut harus ditarik keluar dan digantikan Paul Pogba pada menit ke-36.

Manajer Manchester United Ralf Rangnick membenarkan kalau dirinya harus menarik keluar Fred karena cedera. Fred mengalami cedera otot

“Sepertinya ada masalah otot di fleksor pinggulnya, mungkin, saya tidak tahu persis apa itu, tapi dari cara dia menjelaskannya kepada saya sepertinya itu masalah otot,” kata Rangnick kepada MUTV.

2 dari 3 halaman

Stok Gelandang Menipis

Manchester United sebelumnya sudah kehilangan Scott McTominay karena mengalami cedera kaki. Rangnick berharap Frad dan Tominay bisa segera kembali ke lapangan.

“Setelah Scott McTominay, kami kehilangan gelandang bertahan kedua. Mari berharap mereka tidak akan absen terlalu lama,” ujarnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR