FOLLOW US:


'Arsenal Butuh Pelatih Seperti Pochettino'

27-02-2018 14:45

 | Arsene Wenger

'Arsenal Butuh Pelatih Seperti Pochettino'
Mauricio Pochettino © AFP

Bola.net - Eks penyerang Arsenal, Ian Wright, mengatakan bahwa Arsenal membutuhkan pelatih seperti Mauricio Pochettino jika ingin memecat Arsene Wenger.

Wright menyebut, dia tidak dapat memahami alasan manajemen Arsenal yang selalu mempertahankan Arsene Wenger. Bahkan, Mei lalu Wenger baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun.

Dikatakannya, jika Arsenal ingin kembali ke performa terbaiknya dan menjadi penantang juara, saat ini adalah waktu yang tepat untuk perubahan.

"Wenger akan selalu mengumbar banyak alasan. Jika dia tetap menjadi pelatih di akhir musim ini, saya benar-benar tidak mengerti lagi," ujar Wright dikutip dari goal.

"Saya ingin Arsenal menjadi pesaing juara lagi. Saya ingin mereka merekrut pemain yang membuatmu tertarik lagi."

"Semua klub enam besar sedang melaju ke atas tetapi Arsenal ke arah sebaliknya. Mereka harus menghentikan ini, cari pelatih yang sukses dan carilah pemain untuk terus melaju. Ini jalan yang panjang," sambung dia.

"Klub ini harus mencari seseorang yang tidak terlalu tua. Mereka menyebut nama Ancelotti, tetapi saya kira mereka harus merekrut seseorang seperti Mauricio Pochettino, yang membangun kariernya perlahan," tutupnya.