FOLLOW US:


'Arsenal Cerdas Pertahankan Coquelin'

14-01-2017 18:30

 | Francis Coquelin

'Arsenal Cerdas Pertahankan Coquelin'
Francis Coquelin © Bleacherreport

Bola.net - Mantan Kiper West Ham United, Shaka Hislop mengaku senang dengan keputusan Arsenal memperpanjang kontrak Francis Coquelin baru-baru ini. Hislop menyebut The Gunners telah sukses mempertahankan salah satu gelandang terbaik di Premier League saat ini.

Klub yang berbasis London Utara ini baru-baru ini memberikan perpanjangan kontrak kepada Coquelin hingga tahun 2021 mendatang. Tidak hanya Coquelin, Arsene Wenger juga memberikan kontrak baru kepada Olivier Giroud dan Laurent Koscielny.

Hislop sendiri menilai perpanjangan kontrak ketiga pemain tersebut merupakan langkah yang tepat diambil Arsenal, terutama untuk Coquelin. "Saya rasa mereka melakukan bisnis yang bagus dengan perpanjangan kontrak tersebut. Namun jika anda bertanya pada saya, saya rasa perpanjangan kontrak Coquelin lebih penting," beber Hislop kepada ESPN.

"Koscielny adalah salah satu bek terbaik di EPL, namun tidak di Eropa. Sedangkan Coquelin adalah talenta yang luar biasa, dan saya rasa ia adalah salah satu gelandang bertahan terbaik di Liga ini."

"Mengapa saya bilang perpanjangan Coquelin lebih penting dari Koscielny karena ia lima tahun lebih muda. Itulah perbedaan utama dari keduanya. Namun sekali lagi, Arsenal sudah melakukan langkah yang cerdas untuk memperpanjang kontrak ketiga pemain." tandasnya.