FOLLOW US:


Arsenal dan Chelsea Berebut Bintang Muda Southampton

05-07-2012 05:45

 | Alex Chamberlain

Arsenal dan Chelsea Berebut Bintang Muda Southampton
Luke Shaw jadi incaran klub besar Premier League. AFP

Bola.net - Southampton menolak tawaran sebesar empat juta pound dari Arsenal dan Chelsea untuk mendapatkan bintang muda mereka, Luke Shaw.

Pemain berusia 16 tahun tersebut sudah beberapa kali dihubungkan dengan klub-klub besar Premier League, termasuk runner-up musim lalu, Manchester United. Namun Chelsea tampaknya serius ingin mendapatkan Shaw dengan membajak tawaran senilai empat juta pound dari The Gunners Arsenal.

Shaw adalah pemain muda bertalenta yang terbaru dari Southampton, setelah sebelumnya duo Alex Chamberlain dan Theo Walcott yang telah diboyong Arsenal, serta pemain sayap Spurs Gareth Bale.

Ketiga bintang masa kini tersebut dilirik klub-klub besar sesaat setelah mereka promosi ke tim utama Southampton.

Shaw saat ini baru mencatat satu kali penampilan bagi The Saint di tim senior, yakni saat menghadapi Millwall di Piala FA musim lalu.

Namun ia dipastikan mendapat jatah bermain secara reguler di musim depan setelah mengalami promosi menuju tim senior untuk pra musim. Shaw juga akan mendapat kontrak profesional pertamanya dengan durasi tiga tahun pada minggu depan, tepat saat usianya menjadi 17 tahun. (mtr/atg)