FOLLOW US:


Arsenal dan Liverpool Berebut Martins Indi

27-05-2013 10:45

 | Bruno Martins Indi

Arsenal dan Liverpool Berebut Martins Indi
Bruno Martins Indi. © AFP
Bola.netBola.net - Arsenal dan Liverpool kembali diberitakan berebut pemain di posisi belakang. Setelah sebelumnya mereka bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Ashley Williams, saat ini kedua klub tersebut dikabarkan mengincar defender Feyenoord, Bruno Martins Indi. Klub Inggris lainnya, Newcastle United juga dikabarkan bergabung dalam perburuan pemain kelahiran Portugal ini.

"Ada ketertarikan dari beberapa klub Inggris. Sejujurnya, kami ingin Bruno bertahan. Tapi tentu saja dia bisa memutuskan nasibnya sendiri," asisten pelatih Feyenoord, Giovanni van Bronckhorst mengkonfirmasi kepada Daily Star.

Martins Indi yang masih berusia 21 tahun adalah pilihan reguler di lini pertahanan Feyenoord dalam dua musim terakhir. Pemain yang bisa bermain sebagai bek tengah maupun bek kiri ini telah mengoleksi 9 caps bersama Timnas Belanda. Dengan performanya yang menawan, tidak heran klub-klub besar mulai meliriknya.

"Bruno adalah pemain yang bagus dan sangat kuat. Kami akan cukup senang apabila bisa mempertahankannya, tapi tentu saja kami sulit bertahan melawan tawaran dari klub-klub besar Eropa," tambah pria yang semasa aktif bermain pernah bergabung bersama The Gunners tersebut.