FOLLOW US:


Arsenal Dianggap Gila Jika Tak Coba Dekati Conte

09-02-2018 14:50

 | Antonio Conte

Arsenal Dianggap Gila Jika Tak Coba Dekati Conte
Arsene Wenger © ARS

Bola.net - Paul Merson percaya Arsenal sama saja gila jika tak coba menggantikan Arsene Wenger dengan Antonio Conte, andai pria Italia meninggalkan Chelsea.

Conte membawa Chelsea menjuarai Premier League musim lalu, namun masa depannya di Stamford Bridge tengah diragukan menyusul dua kekalahan beruntun.

Chelsea tumbang 1-4 di tangan Watford, dan sekaligus menambah tekanan di pundak Conte.

The Blues kabarnya sudah menyiapkan Luis Enrique sebagai pengganti, meski kabarnya pria Spanyol menolak datang di tengah musim.

Merson kemudian mengatakan di Sky Sports: "Begitu Conte pergi dari Chelsea, jika saya adalah Arsenal, saya akan langsung meneleponnya. Manajer seperti Conte jarang ada."

Arsene Wenger

"Arsenal membutuhkan seseorang yang bisa membuat manajemen klub merasa terusik. Itulah yang dilakukan Conte. Dia ingin anda bermain dengan cara tertentu dan dia membuat anda solid di belakang. Begitu pertahanan Arsenal solid, mereka akan kembali hebat."

"Mereka berarti gila jika tak sampai coba mendatangkannya. Saya kira Conte memenuhi semua syarat. Arsenal tak bisa terus melewatkan semua kesempatan. Menurut saya, jika ada peluang, Josep Guardiola akan lebih memilih ke Arsenal."