FOLLOW US:


Arsenal Diingatkan Tidak Ulangi Tragedi Van Persie Pada Sanchez

12-08-2017 18:30

 | Alexis Sanchez

Arsenal Diingatkan Tidak Ulangi Tragedi Van Persie Pada Sanchez
Alexis Sanchez © Arsenal Twitter

Bola.net - Legenda Arsenal, Paul Merson mewanti-wanti mantan klubnya untuk tidak menjual Alexis Sanchez ke klub rival. Merson menyebut bahwa timnya tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama saat mereka melepas Robin van Persie ke Manchester United.

Masa depan Alexis Sanchez di Arsenal memang tengah berada dalam tanda tanya besar. Sang pemain kabarnya menjadi incaran sejumlah klub top Eropa seperti Manchester City dan PSG pada musim panas ini saat kontraknya hanya menyisakan satu tahun lagi di Emirates Stadium.

Situasi Sanchez ini mirip dengan yang terjadi pada Robin van Persie pada tahun 2012 silam. Dengan sisa satu tahun di kontraknya, penyerang Timnas Belanda itu memutuskan untuk pergi ke Manchester United, di mana ia mempersembahkan trofi Juara EPL ke 20 bagi Setan Merah.

Robin Van Persie



Merson sendiri meminta agar jika Sanchez harus dijual, maka Arsenal tidak boleh menjualnya ke klub rival mereka. "Arsenal mungkin akan melepaskan Sanchez ke PSG besok. Namun masalah terbesarnya adalah Manchester City," buka Merson kepada Sky Sports.

"Jika ia pergi ke City maka para fans Arsenal akan mengamuk. Mereka akan memprotes keras kepada manajemen klub dan mempertanyakan mengapa mereka menjualnya ke klub rival."

"Jika dia pindah ke PSG, maka ia tidak akan terlihat lagi. Dia tidak akan kembali dan menyakiti klub. Namun jika dia pindah ke Manchester City maka situasinya sama seperti saat Robin van Persie pindah ke Manchester United." tandas legenda Arsenal tersebut.(sky/dub)