FOLLOW US:


Arsenal Diminta Beli Gelandang Bertahan Baru

29-09-2014 03:34

 | Mikel Arteta

Arsenal Diminta Beli Gelandang Bertahan Baru
Ray Parlour. © pl
Bola.netBola.net - Mantan penggawa Arsenal, Ray Parlour, menyerukan agar The Gunners membeli seorang gelandang bertahan pada bulan Januari mendatang.

Sejak musim lalu, Arsenal kerap diberitakan mencari seorang gelandang bertahan baru. Pasalnya, pemain yang ada sekarang ini dianggap sudah tak kompetitif lagi. Mikel Arteta sudah menua dan lambat sementara Mathieu Flamini kerap cedera dan permainannya sudah menurun.

Alhasil, lemahnya sektor bertahan di barisan tengah itu membuat Arsenal kurang solid dalam bertahan. Dari enam laga Premier League musim ini, mereka hanya bisa menang dua kali dan imbang empat kali. Parlour pun menyerukan agar The Gunners segera membenahi sektor tersebut di bursa transfer musim dingin mendatang.

"Saya katakan bahwa itu adalah hal yang sangat dibutuhkan Arsenal. Jika Anda melihat Arteta, dia banyak mengalami cedera sekarang. Sekali Anda melewati batas usia 32 tahun, butuh waktu lebih lama untuk memulihkan diri," ujarnya pada Daily Star.

"Posisi itu bisa menjadi pembeda. Masalahnya: Siapa pemain yang tersedia? Saya rasa klub akan membeli pemain. Jika pemain yang tepat tersedia, mereka akan membelanjakan uangnya," imbuh Parlour.