FOLLOW US:


Arsenal Diprediksi Hanya Bisa Main Imbang Lawan Watford

13-10-2017 23:37

 | Michael Owen

Arsenal Diprediksi Hanya Bisa Main Imbang Lawan Watford
Arsenal. © ARS

Bola.net - Eks bomber timnas Inggris Michael Owen memprediksi pertandingan antara Watford melawan Arsenal akan berakhir tanpa pemenang alias imbang.

Tim asuhan Arsene Wenger tersebut tampil solid selama bulan September. Setelah menelan kekalahan memalukan lawan Liverpool dan Stoke City, di bulan tersebut mereka tak pernah tersentuh kekalahan. Laurenc Koscielny dan kawan-kawan menang tiga kali dan sekali imbang.

Hasil imbang tersebut didapat saat mereka bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge. Hasil positif itu membuat The Gunners menempati peringkat lima klasemen sementara EPL, terpisah enam poin di belakang Manchester City.

Sementara itu, Watford sendiri musim ini juga melangkah dengan lumayan bagus. Dari tujuh pertandingan, tim asuhan Marco Silva itu menang tiga kali, imbang tiga kali dan kalah sekali.

Marco Silva

Menurut Owen, pertandingan ini akan berakhir dengan imbang. Sebab selain karena Watford tampil lumayan bagus, Arsenal juga sedikit kesulitan untuk bisa mencetak gol di laga tandang.

"Arsenal belum mencetak gol di laga tandang dalam tiga pertandingan Premier League sejauh ini dan, sementara saya pikir mereka akan mencetak gol saat mealwan Watford. Saya pikir mereka mungkin harus bisa menerima satu poin di Vicarage Road melawan Hornets yang dalam masa progresif," ujar Owen kepada BetVictor.

Michael Owen

"Watford adalah tim yang berbeda dengan catatan yang jauh lebih baik di laga tandang sejauh ini musim ini, tapi Marco Silva adalah manajer yang sering saya perhatikan dan saya berharap tuan rumah setidaknya mendapat satu poin melawan The Gunners," cetus eks pemain Manchester United ini.