FOLLOW US:


Arsenal Hajar Sheffield United, Suara Fans: Lawan Tim Peringkat 20, Selamat

12-04-2021 05:53

 | Dimas Ardi Prasetya

Arsenal Hajar Sheffield United, Suara Fans: Lawan Tim Peringkat 20, Selamat
Ethan Ampadu berebut bola dengan Gabriel Martinelli di laga Sheffield United vs Arsenal di Bramall Lane, Senin (12/04/2021) dini hari WIB. © Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Arsenal berhasil mengalahkan Sheffield United dengan gelontoran tiga gol tanpa balas di Bramall Lane, Senin (12/04/2021) dini hari WIB.

Arsenal berduel lawan Sheffield di pekan ke-31 Premier League 2020-21. Di babak pertama The Gunners langsung gas pol untuk menyerang pertahanan Sheffield.

Namun mereka cuma bisa mencetak satu gol saja. Gol itu dihasilkan Alexandre Lacazette.

Arsenal kemudian bisa menggandakan keunggulannya melalui gol Gabriel Martinelli. The Gunners akhirnya bisa menutup laga berkat gol kedua Lacazette jelang babak kedua berakhir.

Kemenangan 0-3 Arsenal atas Sheffield ini pun mendapatkan tanggapan dari fans, khususnya suporter The Gunners. Seperti apa reaksi mereka?Simak di bawah ini Bolaneters.

1 dari 14

Malu Dong Kalo Kalah

2 dari 14

Pujian untuk Holding

"Arsenal telah mencatatkan clean sheet sebanyak 9 kali di Premier League musim ini. Rob Holding telah memulai semua pertandingan itu."

3 dari 14

Menang Sih, tapi Agak Malu

4 dari 14

Keseimbangan yang Oke

"Performa bagus yang memunculkan beberapa poin taktis menarik jelang Kamis. Martinelli & Pepe membuat kasus yang sangat kuat untuk inklusi."

"Arsenal akan menghadapi lawan yang lebih tangguh di tengah pekan. Tapi keseimbangannya jelas lebih baik di sini. Arteta pasti pernah melihatnya."

5 dari 14

Sebuah Asa...

6 dari 14

Pap Martinelli

7 dari 14

Selamat Ya Arsenal...

"Lawan tim peringkat 20, selamat.."

8 dari 14

Tetep, Arteta Out

"Saya senang kami menang & memiliki Gabriel Martinelli sebagai starter, tetapi Mikel Arteta masih harus pergi."

"Jangan tertipu & menginginkan manajer non-legenda ini setelah 1 kemenangan, mengingat betapa buruknya musim kita. Bersikaplah rasional & tidak positif secara irasional (gambaran yang lebih besar)."

9 dari 14

Semoga Cedera Saka Nggak Serius

"Permainan yang sangat bagus secara keseluruhan, semoga saja cedera Saka tidak terlalu serius dan bagus untuk melihat Martinelli menjadi starter dan kembali mencetak gol."

10 dari 14

Tanpa Auba Malah Semangat

"Saya harap saya tidak salah para pemain bermain dengan lebih banyak energi tanpa Aubameyang dan ini bukan pertama kalinya."

11 dari 14

Arsenal Wajib Menang Liga Europa

"Satu-satunya penebusan adalah dengan memenangkan Liga Europa."

12 dari 14

Bikin Senyum Aja Nih Arsenal

13 dari 14

Titisan Ronaldo Maksudnya?

14 dari 14

Penampilannya Lebih Oke

(Twitter)