FOLLOW US:


Arsenal Incar Striker Lain, Giroud Tak Tersinggung

25-02-2015 20:12

 | Olivier Giroud

Arsenal Incar Striker Lain, Giroud Tak Tersinggung
Olivier Giroud © AFP
Bola.net - Olivier Giroud mengaku dirinya tak tersinggung walau Arsenal terus disebut-sebut berusaha mendatangkan striker anyar.

Sejak musim lalu, The Gunners terus disebut mencari bomber anyar. Terlebih setelah mereka gagal mendapatkan Luis Suarez.

Giroud mengaku, dirinya tak terlalu tersinggung dengan kabar-kabar tersebut. Ia bahkan semakin termotivasi dengan hal itu.

"Ketika Anda berbicara tentang seorang pemain di posisi Anda, Anda merasa tersinggung karena posisi itu adalah posisi milik Anda. Saya sempat mendengar mereka mengatakan: mereka memiliki Giroud dan Danny Welbeck namun mereka butuh seorang striker kelas dunia. Ini seperti mengatakan bahwa kami bukanlah penyerang kelas dunia," tuturnya pada L'Equipe.

"Apakah itu membuat saya tersinggung? Tidak, tapi itu sangat menyengat saya. Baru-baru ini ada kehebohan terkait Jackson Martinez. Pelatih mengatakan hal-hal bagus tentangnya, dan para pemain mengatakan ia akan datang ke klub ini. Saya mendengarnya sesaat sebelum laga lawan Middlesbrough. Hal itu justru memberi saya motivasi ekstra. Saya sangat senang bisa mencetak dua gol saat itu," tegasnya. (le/dim)