FOLLOW US:


Arsenal Jadi Pesaing MU Untuk Transfer Jose Gimenez

06-11-2016 15:28

 | Jose Gimenez

Arsenal Jadi Pesaing MU Untuk Transfer Jose Gimenez
Jose Gimenez © Bongarts

Bola.net - Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Jose Gimenez bersama Atletico Madrid rupanya telah membuat banyak klub ingin merekrutnya. Arsenal menjadi salah satu klub yang sangat berhasrat membeli Gimenez.

Gimenez bergabung dengan Atletico pada tahun 2013/14, namun ia tidak langsung menjadi pilihan utama pelatih Diego Simeone. Namanya baru mulai menanjak pada musim kedua.

Usianya baru menginjak 21 tahun, namun sudah dipercaya untuk berduet dengan Diego Godin. Tidak hanya di Atletico, tapi juga bersama timnas Uruguay. Hal inilah yang membuat Arsenal kepincut untuk membelinya seperti ditulis oleh The Sun.

Bos Arsenel, Arsene Wenger, ingin menjadikan Gimenez sebagai aset masa depan klub. Hal ini tak lepas dari semakin menurunnya kebugaran Per Mertesacker karena dimakan oleh usia.

Tapi, Arsenal bukan satu-satunya klub yang tertarik memboyong Gimenez. Manchester United dan Real Madrid juga dikaitkan dengan sang pemain.

Gimenez sendiri masih memiliki sisa 20 bulan durasi kontrak bersama Atletico. Klub yang ingin membelinya harus menebus klausul pelepasan senilai 54 juta pounds.