FOLLOW US:


Arsenal Kalah dari Liverpool, Bellerin Kecewa Tapi Campur Bangga

31-10-2019 22:24

 | Dimas Ardi Prasetya

Arsenal Kalah dari Liverpool, Bellerin Kecewa Tapi Campur Bangga
Hector Bellerin © AFP

Bola.net - Bek Arsenal Hector Bellerin mengaku ia merasa kecewa tapi sekaligus juga merasa bangga atas performa The Gunners meski dikalahkan oleh Liverpool di Carabao Cup.

Arsenal dan Liverpool menjalani laga yang menegangkan dan menghibur di babak 16 besar Carabao Cup di Anfield. Laga itu menghasilkan 10 gol di waktu normal.

Arsenal sendiri sejatinya nyaris menang. Namun mereka kebobolan melalui gol Divock Origi pada menit 90+4.

Laga pun terpaksa dilanjutkan ke babak adu penalti. Di sini, Arsenal terpaksa kalah dengan skor 5-4.

1 dari 2

Banyak Hal Positif

Hasil itu memang mengecewakan. Sebab hal itu akan menambah tekanan khususnya pada Unai Emery.

Namun demikian, Bellerin merasa Arsenal tak perlu merasa kecewa berat. Sebab masih ada banyak hal bagus yang bisa dipetik dari laga tersebut.

“[Saya] sangat kecewa tetapi sangat bangga sebagai tim karena sejak awal kami pergi untuk pertandingan, kami mengejar kemenangan,” Bellerin mengatakan kepada situs resmi Arsenal.

“Kami tidak takut bermain lawan siapa pun, kami tidak takut bermain di mana pun dan seperti yang saya katakan, ada banyak hal positif yang harus diambil. Banyak hal negatif juga, tetapi ini adalah bagian dari cara kami dan kami menantikan laga akhir pekan sekarang," serunya.

2 dari 2

Perbaiki Kesalahan

Bellerin merasa laga itu sangatlah bagus dan menghibur. Banyak orang pasti akan senang melihat laga seperti itu.

Namun demikian, ia tahu bahwa timnya banyak melakukan kesalahan. Maka dari itu mereka harus segera berbenah agar ke depannya bisa meraih hasil lebih baik.

"Saya harus mengatakan itu bagus untuk memainkan permainan semacam ini. Banyak kesalahan dari kedua belah pihak dan itu adalah hal-hal yang harus kita lihat dan analisis dan Anda tahu kita harus menjadi lebih baik," tegasnya.

"Tempo permainan, gol - ini adalah sepak bola. Inilah tujuan Anda bermain sepak bola, untuk malam-malam seperti ini. Apapun skornya, hari ini kami kecewa, tapi saya yakin akan ada malam-malam yang hasilnya bagus untuk kami," tandas Bellerin.

Setelah melawan Liverpool, Arsenal akan bersua dengan Wolverhampton di Premier League pada akhir pekan ini. Setelah itu Hector Bellerin dkk harus berlaga di Liga Europa melawan Vitoria Guimaraes.

(arsenal.com)