FOLLOW US:


Arsenal Kembali Minati Pjanic

04-07-2017 09:15
Arsenal Kembali Minati Pjanic
Miralem Pjanic © Action Plus

Bola.net - Arsenal menghidupkan lagi minat mereka terhadap Miralem Pjanic. Kali ini, peluang Arsenal untuk coba menggaet gelandang 27 tahun Bosnia itu dari Juventus diyakini tidak tertutup sepenuhnya.

Tengah musim 2016/17 kemarin, Arsenal kabarnya berniat menukar Alexis Sanchez dengan Pjanic. Namun, meski menyukai Alexis, Juventus menolak ide tersebut. Pasalnya, Pjanic baru saja mereka rekrut dari Roma di awal musim.

Sekarang, menurut Tuttomercatoweb, manajer Arsenal Arsene Wenger siap mencobanya kembali. Memang sulit membayangkan Juventus akan melepasnya, tapi peluang itu dinilai tetap ada.

Tidak mudah membujuk Juventus untuk melepas Pjanic, kecuali ada tawaran masuk minimal €40 juta dan datang dari klub non-Italia. Di sinilah pintu buat Arsenal.

Pjanic direkrut Juventus dari Roma senilai €32 juta pada Juli 2016. Oleh Juventus, mantan pemain Metz dan Lyon itu dikontrak sampai 2021 mendatang.

Musim 2016/17 kemarin, musim pertamanya berseragam La Vecchia Signora, Pjanic memberi kontribusi berupa delapan gol (tiga gol tendangan bebas) dan 13 assist dalam 47 penampilan di semua ajang.