FOLLOW US:


Arsenal Kembali Upayakan Transfer Tyler Adams

11-11-2021 11:20

 | Richard Andreas

Arsenal Kembali Upayakan Transfer Tyler Adams
Tyler Adams © DFL

Bola.net - Arsenal disebut kembali tertarik mengejar bintang RB Leipzig, Tyler Adams. Kabarnya Mikel Arteta melirik Adams sebagai salah satu pemain baru bidikannya.

The Gunners saat ini sedang melangkah dalam momentum positif di Premier League. Mereka sempat kesulitan di awal musim, tapi kini berhasil mencapai 10 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi.

Skuad Arteta semakin matang dengan pemain-pemain yang tepat di setiap posisi. Pemain yang sempat kesulitan juga telah kembali menemukan level terbaiknya.

Meski begitu, pembangunan skuad Arsenal belum selesai. Karena itulah mereka kembali melirik Tyler Adams.

1 dari 2

Pernah tertarik

Menurut Express, Arsenal sudah pernah tertarik merekrut Adams di bursa transfer sebelumnya, tapi gagal karena tidak tercapai kesepakatan.

Pemain 22 tahun ini mencuri perhatian Arteta karena muda, berbakat, dan sesuai dengan kriteria pemain Arsenal. Adams bisa bermain sebagai gelandang dan sebagai bek kanan.

Namun, saat itu Arsenal menghentikan pemburuan karena terkendala harga. Mereka juga memiliki prioritas transfer lain yang lebih penting.

2 dari 2

Bayar klausul rilis

Kini, Adams diyakini sebagai kandidat ideal untuk menyelesaikan masalah Arsenal di lini tengah. Adams sudah berpengalaman, bisa bermain sebagai gelandang sentral, plus bisa jadi pelapis bek kanan.

Untuk itu, menurut BILD via Sport Witness, Arteta meminta pihak klub membayar klausul rilis Adams sebesar 40 juta euro. Pemain Asal Amerika Serikat ini sudah dua musim bermain di Leipzig.

Lepzig dikabarkan tidak akan keberatan melepas Adams asal klasul rilis tersebut dibayar. Meski begitu, hingga kini belum ada pergerakan apa pun dari The Gunners.

Sumber: BILD, Sport Witness