FOLLOW US:


Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Gabriel Martinelli

04-07-2020 01:30

 | Ari Prayoga

Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Gabriel Martinelli
Gabriel Martinelli usai cetak gol ke gawang Standard Liege. © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Arsenal mengumumkan bahwa pihaknya telah resmi memperpanjang kontrak sang bintang muda, Gabriel Martinelli.

Lewat laman resmi mereka, Arsenal menyatakan bahwa Martinelli telah sepakat untuk meneken kontrak baru berdurasi jangka panjang.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media Inggris menyebut bahwa masa kontrak baru Martinelli di Arsenal adalah selama empat tahun.

1 dari 2

Kegembiraan Gabriel Martinelli

Martinelli pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai resmi menambah masa baktinya bersama Arsenal. Ia mengungkapkan perasaannya lewat unggahan di akun Instagramnya.

"Saya sangat senang telah memastikan masa depan saya bersama klub hebat ini dan saya ingin berterima kasih pada Arsenal dan semua fans atas musim yang fantastis ini. Ini adalah musim pertama dari banyak musim dan saya tak sabar untuk kembali dan memainkan peran dalam musim yang menyenangkan ke depannya," tulis Martinelli.

Tak lupa, pemain asal Brasil itu juga menyelipkan kata-kata bijak dari legenda Arsenal, Tony Adams yang berbunyi, "Bermainlah untu nama di depan seragam dan mereka aka mengingat nama di belakang,"

2 dari 2

Gabriel Martinelli di Arsenal

Martinelli bergabung dengan Arsenal sejak musim panas tahun lalu ketika direkrut dari Ituano. Hingga kini ia tercatat sudah mencetak 10 gol dalam 26 penampilan di semua ajang.

Martinelli mencatatkan rekor istimewa dengan menjadi remaja pertama yang mencetak 10 gol dalam satu musim sejak terakhir kali dilakukan Nicolas Anelka lebih dari dua dekade silam.

Sayang kini Martinelli untuk sementara harus menepi dari lapangan hijau akibat cedera yang dideritanya.

Sumber: Arsenal FC