FOLLOW US:


Arsenal Sekarang Favorit ke Final? Conte Tak Sepakat

11-01-2018 12:05

 | Antonio Conte

Arsenal Sekarang Favorit ke Final? Conte Tak Sepakat
Eden Hazard dikepung pemain Arsenal. © CFC

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa mereka kecewa gagal meraih kemenangan melawan Arsenal. Namun dia juga tak sepakat dengan anggapan bahwa The Gunners kini merupakan favorit untuk lolos ke final Carabao Cup.

Bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge untuk melakoni leg pertama semifinal Carabao Cup, Kamis (11/1) dini hari tadi, The Blues memang menargetkan kemenangan untuk mempermudah jalan mereka ke final sekaligus menjadi modal ke leg kedua di Emirates.

Namun mereka hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol. Hasil ini banyak diklaim menguntungkan Arsenal yang di pertemuan leg kedua akan menjadi tuan rumah.

"Saya tak berpikir Arsenal sekarang favorit karena kami memiliki kans yang sama untuk pergi dan memainkan final di Wembley, 50-50," ujarnya.

"Juga, jangan lupa bahwa tak kebobolan di kandang bisa menjadi sangat penting untuk leg kedua. Kami tahu bermain di Emirates tak muda, tapi kami siap, kami layak bermain di semifinal dan kami harus sangat bahagia untuk melakukannya," tandasnya.

Chelsea sendiri akan menghadapi Arsenal di leg kedua pada 25 Januari nanti. Namun sebelum pertandingan itu, The Blues akan menghadapi Leicester City, Brighton di lanjutan Premier League dan juga Norwich di replay Piala FA.(cfc/dzi)