FOLLOW US:


Arsenal Siap Cetak Rekor Demi Boyong Modric

15-03-2018 20:34

 | Luka Modric

Arsenal Siap Cetak Rekor Demi Boyong Modric
Luka Modric. © AFP

Bola.net - Manajer Arsenal Arsene Wenger dikabarkan siap merogoh koceknya sampai lebih dari 50 juta Pounds untuk bisa memboyong Luka Modric musim panas mendatang.

Modric adalah salah satu pilar penting Real Madrid. Ia menjadi pengatur serangan tim asuhan Zinedine Zidane, berduet dengan Toni Kroos di lini tengah.

Akan tetapi muncul kabar pemain berusia 32 tahun itu siap dilepas oleh Madrid pada musim depan. Hal itu tak lepas dari rencana perombakan besar yang akan dilakukan manajemen El Real. Perombakan dilakukan karena performa tim musim ini dianggap buruk.

Menurut Don Balon, The Gunners melihat itu sebagai sebuah peluang untuk bisa memboyong Modrid ke Emirates Stadium. Menurut Wenger, hadirnya Modric bisa menambah faktor pengalaman ke dalam timnya.

Selain itu hadirnya Modric diharap bisa mengangkat daya juang tim dengan mental juara yang dimilikinya. The Gunners sendiri memang kadang tampil tak konsisten di musim ini dan terancam gagal lolos lagi ke zona empat besar EPL seperti musim lalu.

Arsene Wenger

Media Spanyol itu juga menyebut Wenger siap menyetorkan dana sekitar 53 juta Pounds pada Madrid. Ia yakin jumlah itu lebih dari cukup untuk meyakinkan El Real agar melepas Modric ke London ketimbang ke klub lain. Jika kabar ini benar, maka ia akan jadi pemain termahal kedua di Arsenal setelah Pierre Emerick Aubameyang.

Modric memang juga dikabarkan diincar sejumlah klub. Di antaranya adalah Liverpool, Juventus dan AC Milan. Selain itu Tottenham juga dikabarkan berminat memulangkannya ke White Hart Lane.

The Gunners juga diklaim berpeluang untuk mendapatkan Modric. Sebab ia disebut lebih memilih untuk pindah ke London dan meyakini musim panas mendatang merupakan waktu yang tepat untuk satu transfer besar terakhir dalam karirnya.

Modric saat ini sejatinya masih terikat kontrak hingga 2020. Selama lima setengah tahun di Santiago Bernabeu, ia sudah mengoleksi 13 gelar juara. Tiga di antaranya merupakan gelar Liga Champions.