FOLLOW US:


Arsenal Siap Kalahkan MU demi Empat Besar

04-03-2019 12:00
Arsenal Siap Kalahkan MU demi Empat Besar
Perayaan gol Arsenal. © AP

Bola.net - Arsenal baru saja mendapatkan hasil positif ketika melawat ke markas Tottenham Hotspur pada pekan ke-29 Premier League 2018/19, Sabtu (2/3) malam WIB kemarin. Mereka bermain imbang 1-1 dan sukses membungkus satu poin untuk terus bersaing di empat besar.

The Gunners bermain cukup baik pada pertandingan tersebut dan seharusnya bisa menang sekiranya penalti Pierre-Emerick Aubameyang di ujung pertandingan tidak gagal. Bagaimanapun, torehan satu poin sudah cukup baik bagi mereka untuk tetap bersaing di empat besar.

Setelah laga itu, akhir pekan ini Arsenal kembali menghadapi laga mahapenting dengan menjamu Manchester United di Emirates Stadium. Laga itu sangat penting karena yang dipertaruhkan adalah posisi empat besar.

Skuat Arsenal tahu mereka wajib mengalahkan MU. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Keyakinan

Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos percaya laga melawan MU nanti merupakan laga yang wajib mereka menangkan. Pada 9 pertandingan sisa ini, The Gunners wajib menjaga fokus untuk terus mendulang poin dan percaya bisa kembali ke Liga Champions.

"Kami memiliki sembilan laga sisa dan kami masih bersaing. Laga pekan depan [vs MU] juga sangat penting," kata Sokratis di Sky Sports.

"Pertandingan besar. Di kandang kami harus mendapatkan tiga poin. Apa yang saya lihat saat melawan Tottenham, semangat tim, saya sangat senang dan saya pikir jika kami terus tampil seperti itu hingga akhir, kami bisa melakukannya."

"Ini bukan soal bagaimana cara kami bermain, ini juga soal kami semua harus mulai percaya kami bisa melakukan itu," imbuhnya.

2 dari 3

Liga Champions

Liga Champions
Arsenal © AP Photo

Sokratis membongkar bahwa Liga Champions adalah satu target yang sangat penting bagi Arsenal. Dia mengatakan bahwa setiap pemain Arsenal selalu fokus pada target utama tersebut di setiap sesi latihan dan pertandingan.

"[Percaya bisa kembali ke Liga Champions] sangatlah penting bagi tim, bagi semangat kami. Setiap hari dalam sesi latihan kami tahu kami masih bersaing, dan itu sangat penting untuk kami."

"Sangat penting bagi kami dan pelatih kami bahwa kami berhasil mendapatkan satu dari empat posisi untuk bermain di Liga Champions tahun depan," pungkasnya.

3 dari 3

Berita Video

Berita video gol-gol yang tercipta fantastis meski Piala Presiden 2019 baru dua hari penyelenggaraan. Siapa saja pencetak gol tersebut?