FOLLOW US:


Arsenal Siap Merebut Herrera dari Pelukan MU

26-03-2019 11:40

 | Ander Herrera

Arsenal Siap Merebut Herrera dari Pelukan MU
Ander Herrera © MUFC Official

Bola.net - Arsenal dikabarkan sedang menimbang peluang untuk mendatangkan Ander Herrera dari Manchester United. The Gunners melihat pengalaman dan kemampuan Herrera sangat tepat untuk permainan mereka musim depan.

Situasi Herrera kian sulit dalam beberapa pekan terakhir. Dia tidak kunjung meneken kontrak baru bersama MU. Kabarnya, masalah gaji yang jadi kendala utama diskusi tersebut.

Beberapa klub mulai mengendus situasi ini dan mencoba mendekati Herrera. PSG dikabarkan sebagai klub terdepan yang ingin membeli Herrera. Sang pemain sendiri juga tidak mau membantah kemungkinan pergi.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Didekati Arsenal

Menukil Daily Mail, kabarnya Herrera tidak senang dengan pendekatan MU karena kontraknya yang tidak lama lagi. Dia ingin MU memberikan penawaran yang lebih baik.

Diyakini bahwa Herrera meminta kenaikan gaji dari 80.000 poundsterling yang dia dapatkan tiap pekan saat ini. Pemain Spanyol itu meminta setidaknya 150.000 poundsterling jika diminta bertahan.

Situasi ini membuat beberapa klub tertarik. Selain PSG, Arsenal disebut siap menerima Herrera jika sang pemain memutuskan pergi dari Old Trafford.

Kedua klub tersebut rela membayar kenaikan gaji Herrera karena mereka bisa mendatangkan dia dengan gratis.

2 dari 2

Apa Kata Agen

Lebih lanjut, Herrera sendiri tidak mau berbicara banyak. Dia tidak membantah, juga tidak mengonfirmasi. Kontraknya tersisa tiga bulan lagi, jadi wajarlah jika spekulasi terus berkembang.

Bagaimanapun, dia belum membuat keputusan dan hanya ingin fokus bermain di beberapa bulan terakhir ini. Herrera memilih menyerahkan nasibnya kepada sang agen.

"Sisanya saya serahkan kepada agen, baik itu kemungkinan kontrak baru dengan United dan berbicara kepada klub lain untuk kepergian saya," tegas Herrera.