FOLLOW US:


Arsenal Siap Rebut Rami dari Milan

21-05-2014 00:51

 | Adil Rami

Arsenal Siap Rebut Rami dari Milan
Adil Rami. © afp
Bola.netBola.net - Arsenal ingin merebut bek sentral Valencia, Adil Rami, dari tangan AC Milan pada musim panas mendatang.

Rami dipinjamkan oleh Valencia ke Milan pada bulan Januari lalu. Pemain asal Prancis itu tampil apik dan langsung menjadi salah satu penggawa inti Rossoneri selama menjalani masa peminjamannya tersebut.

Alhasil, Milan pun ingin mempermanenkan status pemain berusia 28 tahun tersebut saat bursa transfer dibuka pada bulan Juli nanti. Namun, negosiasi antara Rossoneri dan Los Che terhambat karena keduanya belum mencapai kesepakatan terkait jumlah nominal transfer yang pantas untuk Rami.

Sejatinya, dalam kesepakatan peminjaman Januari lalu, ada klausul yang menyebutkan bahwa Milan bisa membeli Rami seharga 5,5 juta Pounds saja. Namun, raksasa Serie A tersebut enggan membayar nominal tersebut setelah tahu bahwa Rami sudah pasti tak bakal kembali ke Valencia.

Di sisi lain, klub asal Spanyol tersebut juga harus melego Rami pada musim panas ini, atau mereka terancam tak mendapat uang sepeserpun ketika kontraknya berakhir musim depan. Dengan tersendatnya negosiasi Milan dan Los Che tersebut, Arsenal dikabarkan siap untuk merebut Rami. The Gunners bahkan disebut siap membayar lebih dari 5,5 juta Pounds.