FOLLOW US:


Arsenal Siapkan Tawaran Perdana untuk Ryan Fraser

24-05-2019 20:00
Arsenal Siapkan Tawaran Perdana untuk Ryan Fraser
Ryan Fraser © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal akhirnya mengambil langkah konkret untuk mendatangkan Ryan Fraser. The Gunners dikabarkan sudah mengirimkan tawaran perdana mereka kepada Bournemouth untuk mendapatkan sang winger.

Fraser bisa dikatakan menjadi salah satu pemain paling mengejutkan di Inggris pada musim ini. Bersama Bournemouth, ia berhasil membuat 7 gol dan 14 assist sepanjang musim, di mana perolehan assistnya itu merupakan yang terbanyak kedua di EPL musim ini setelah Eden Hazard.

Winger 25 tahun itu dikabarkan menarik perhatian Unai Emery. Pelatih Arsenal itu merasa bahwa Fraser bakal cocok untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Dilansir The Independent, Arsenal akhirnya mulai bergerak untuk mendapatkan Fraser. Mereka disebut sudah mengajukan tawaran perdana mereka untuk sang winger.

Simak manuver transfer Arsenal untuk Fraser selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Tawaran Perdana

Menurut laporan tersebut, pihak Arsenal sudah menghubungi agen Fraser. Pihak sang pemain dikabarkan tertarik untuk membela Arsenal sehingga The Gunners kini harus menghadap Bournemouth untuk mengesahkan transfer ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal sudah mengirimkan tawaran perdana mereka ke Bournemouth. Mereka disebut menawar sang pemain di angka 20 juta pounds.

Mereka meyakini bahwa angka ini cukup untuk membawa sang winger keluar dari Vitality Stadium, sehingga mereka kini menunggu respon dari pihak Bournemouth.

2 dari 2

Terpaksa Dijual

Laporan tersebut mengklaim bahwa pihak Bournemouth kemungkinan besar akan menerima tawaran dari Arsenal tersebut. Pasalnya mereka berada di posisi yang sulit untuk mempertahankan sang winger.

Kontrak Fraser di Bournemouth berakhir di musim panas tahun 2020. Sang winger diberitakan sudah beberapa kali menolak tawaran untuk memperpanjang kontrak di Vitality Stadium.

Alhasil manajemen Bournemouth tidak punya opsi lain selain menjualnya di musim panas nanti. Untuk itu mereka ingin menego Arsenal agar tim asal London Utara itu bisa menaikkan tawarannya untuk sang winger.