Arsenal Tak Beli Pemain, Begini Dalih Wenger

Bola.net | 30 Januari 2017 21:35
Arsene Wenger (c) AFC
- Bursa transfer bulan Januari hanya tinggal hitungan hari akan segera ditutup. Tak banyak pergerakan transfer yang dilakukan oleh tim-tim besar Eropa. Termasuk tim asal Premier League, .


The Gunners pasif di bursa transfer Januari ini. Meski sempat dikaitkan dengan beberapa pemain, nyatanya hingga kini masih belum ada pemain yang resmi bergabung. Pelatih Arsene Wenger punya dalih mengapa tidak membeli pemain baru.


"Ini bukan hanya tentang keharusan membeli pemain baru, tetap juga kebutuhan yang harus Anda miliki dalam skuat. Kami memiliki skuat yang besar pada saat ini," terang Wenger.


Wenger tidak memungkiri bahwa ia tidak ingin membeli pemain secara serampangan. Ada beberapa pertimbangan yang harus dipikirkan. Termasuk kesesuaian antara harga pemain dengan kualitas yang dimiliki.


"Saya percaya kita harus menentukan harga dan kualitas dengan bijak. Kami memiliki apa yang dibutuhkan untuk melakukan [menjalani musim ini] dengan baik. Saat ini kami fokus saja pada hal ini. Fokus pada ambisi dan kualitas kami," sambungnya.


Dalam beberapa hari terakhir, setidaknya ada dua nama yang dirumorkan menjadi incaran Arsenal. Mereka adalah Antoine Griezmann dan Karim Benzema. Namun, merujuk pernyataan Wenger, besar kemungkinan transfer keduanya tidak akan terjadi. [initial]


 (soc/asa)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR