FOLLOW US:


Arsenal Tak Boleh Puas dengan Hasil Imbang

23-11-2020 06:53

 | Aga Deta

Arsenal Tak Boleh Puas dengan Hasil Imbang
Duel Leeds United vs Arsenal, Minggu (22/11/2020) berakhir tanpa gol. © Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Arsenal meraih satu poin saat menghadapi Leeds United dalam lanjutan Premier League. Namun, hasil itu tidak membuat Hector Bellerin puas.

Arsenal berkunjung markas Leeds pada laga pekan ke-9, Minggu (22/11/2020) malam WIB. Laga ini berakhir dengan skor 0-0.

The Gunners juga harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-51. Nicolas Pepe mendapat kartu merah usai menanduk pemain lawan.

Hasil imbang ini belum membuat Arsenal beranjak dari papan tengah. Mereka menghuni peringkat 11 dengan 13 poin.

1 dari 2

Tidak Puas

Bellerin mengomentari hasil imbang yang diraih Arsenal. Menurutnya, timnya tidak boleh berpuas diri hanya dengan meraih satu poin.

"Sebagai pemain sepak bola, senang dengan hasil imbang tidak terlalu sesuai dengan saya," kata Bellerin di situs resmi klub.

"Tidak peduli apa situasinya atau jika Anda memiliki 10 pemain, saya adalah seseorang yang selalu ingin menang terutama ketika kami mampu melakukannya dalam beberapa situasi."

2 dari 2

Ambil Sisi Positif

Meski begitu, Bellerin tetap mengambil sisi positif dari hasil imbang tersebut. Menurutnya, timnya mampu mengimbangi permainan Leeds meski bermain dengan 10 pemain.

"Pada akhirnya, kami terlihat solid di belakang dan kami menunjukkan bahwa kami bisa bermain dengan 10 orang dan bahkan melawan tim seperti Leeds, yang merupakan tim yang tidak lelah dan menyerang Anda lebih dari 95 menit. Kami juga berhasil mencegah mereka dan kami perlu mengambil hal-hal positif itu," lanjutnya.

"Sebagai pesepakbola, saya merasa bahkan dengan 10 orang saya masih ingin menang. Saya tidak ingin mendekati permainan dengan pola pikir yang berarti kami memiliki alasan untuk tidak memenangkan pertandingan ini."

Sumber: Arsenal FC