FOLLOW US:


'Arsenal Tak Gagal Bila Juara FA Cup dan Rebut Posisi Keempat'

10-04-2014 21:02

 | Michael Owen

'Arsenal Tak Gagal Bila Juara FA Cup dan Rebut Posisi Keempat'
Skuat Arsenal © AFP
Bola.netBola.net - Mantan penyerang Liverpool, Michael Owen mengungkapkan bahwa musim Arsenal tidak akan dicap gagal apabila mampu meraih FA Cup dan finish di posisi keempat.

Posisi Arsenal di klasemen sementara memang belum aman. Berada di posisi keempat atau zona terakhir Liga Champions, The Gunners hanya berselisih satu poin dari peringkat kelima Everton. Sementara di FA Cup, Arsenal yang akan melawan Wigan Athletic di semifinal merupakan favorit terkuat untuk juara.

Meski banyak pihak yang menilai Arsenal musim ini telah gagal, namun dalam penilaian Owen, Arsene Wenger tak dapat disebut gagal andai finish di posisi keempat dan menjuarai FA Cup.

"Jika Arsenal memenangkan FA Cup dan menempati posisi keempat di Premier League, dari sudut pandang saya itu akan menjadi yang bagus buat mereka," ujarnya.

"Saya mengatakan di awal musim bahwa mereka masih belum akan meraih juara. Karena pemain mereka belum selevel City, Chelsea dan Liverpool. Tapi jika mereka meraih posisi keempat dan memenangkan piala, itu adalah bagus bagi mereka," tandasnya.