FOLLOW US:


Arsenal Terdepan untuk Dapatkan Jasa Willian

27-04-2020 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Arsenal Terdepan untuk Dapatkan Jasa Willian
Selebrasi Willian usai bobol gawang Liverpool di Piala FA, Rabu (5/3/2020) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Teka-teki mengenai ke mana Willian akan berlabuh musim depan mulai menemukan titik terang. Winger Chelsea itu diberitakan akan menyebrang ke Arsenal mulai musim depan.

Masa depan Willian saat ini memang tengah terlantung-lantung. Kontraknya di Chelsea akan habis di musim panas nanti dan hingga saat ini manajemen The Blues masih emoh untuk memperpanjang kontraknya.

Dengan kemampuannya yang di atas rata-rata, Willian sebenarnya tidak kesulitan untuk menemukan klub baru di musim depan. Sejumlah tim papan atas Eropa diberitakan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain Timnas Brasil tersebut.

Namun ESPN melansir bahwa Willian tidak akan meninggalkan kota London di musim panas nanti. Pasalnya ia akan bergabung dengan Arsenal.

Simak situasi transfer Willian di bawah ini.

1 dari 3

Pindah ke Utara

Menurut laporan tersebut, Willian beberapa minggu terakhir, agen Willian menjalin komunikasi yang intens dengan perwakilan sang winger.

Mereka tertarik memboyong Willian ke Emirates Stadium. Pengalaman dan juga kemampuan sang winger dinilai bakal berkontribusi besar untuk Arsenal di musim depan.

Selain itu Arsenal diberitakan siap memberikan kontrak tiga tahun bagi Willian, sehingga sang pemain sangat tergoda untuk menerima ajakan itu.

2 dari 3

Pertimbangkan Serius

Menurut laporan tersebut, Willian sangat serius mempertimbangkan tawaran dari Arsenal tersebut.

Sang pemain memang memprioritaskan bermain di EPL musim depan. Untuk itu tawaran dari Arsenal itu sesuai dengan harapannya.

Belum lagi keluarganya diberitakan sudah sangat nyaman tinggal di Kota London sehingga ia tidak perlu pindah kota untuk melanjutkan karirnya di Inggris.

3 dari 3

Masih Menanti

Willian sendiri diberitakan masih menanti penawaran kontrak terbaru dari manajemen Chelsea.

Jika pembicaraan ini tidak kunjung mencapai kesepakatan, maka Willian akan memutuskan menerima pinangan Arsenal.

(ESPN)