FOLLOW US:


Arsenal vs MU, Anthony Martial Bisa Bermain

09-03-2019 17:20

 | Anthony Martial

Arsenal vs MU, Anthony Martial Bisa Bermain
Anthony Martial © AP

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Penyerang andalan mereka, Anthony Martial dipastikan bisa tampil melawan Arsenal besok.

Martial sendiri sudah kurang lebih tiga pekan absen di tim utama MU. Ia mendapatkan cedera saat timnya dikalahkan PSG di Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa Martial sudah kembali berlatih di skuat Setan Merah. Alhasil banyak yang menyangka sang pemain akan segera mencatatkan comebacknya di tim utama United.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa penyerang asal Prancis itu sudah bisa bermain pada akhir pekan ini. "Anthony bisa bermain [vs Arsenal]," terang Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca situasi tim MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Bailly Aman

Pada kesempatan ini Solskjaer juga menerangkan situasi terkini dari bek tengahnya, Eric Bailly.

Sang bek dikabarkan cedera setelah mengalami benturan dengan Marco Verratti di tengah pekan kemarin. Namun Solskjaer menyebut bahwa sang bek tidak mengalami cedera.

"Eric baik-baik saja. Dia bisa bermain nanti."

2 dari 3

Tunggu Dua Gelandang

Solskjaer juga membeberkan kondisi dua gelandangnya, Ander Herrera dan Nemanja Matic yang ia sebut sudah mendekati performa terbaiknya.

"Semoga saja kami bisa diperkuat oleh Nemanja dan atau Ander pada pertandingan ini, sehingga kami akan mempersiapkan tim kami dengan baik."

"Kondisi mereka saat ini sudah semakin membaik, namun mereka perlu beberapa hari lagi untuk berlatih bersama tim ini. Pemulihan cedera mereka berjalan fantastis." tandasnya.

3 dari 3

Perlebar Jarak

Manchester United wajib memenangkan laga ini dari Arsenal agar mereka bisa mempertahankan posisi mereka di empat besar EPL.