Arsenal Yakin Bisa Lukai Chelsea

Bola.net | 27 Mei 2017 22:10
Aaron Ramsey (c) Arsenal
- Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya dalam kondisi siap untuk melawan Chelsea di final Piala FA, Sabtu (27/5) malam ini.


Arsenal memiliki kesempatan untuk menyelamatkan musim mereka bila mampu mengalahkan Chelsea di final. Setelah gagal di Liga Champions dan terlempar dari empat besar klasemen akhir Premier League, Piala FA jadi satu-satunya harapan tim asuhan Arsene Wenger tersebut.


Jelang pertandingan di Wembley tersebut, Ramsey mengungkapkan bahwa timnya telah mempelajari kelemahan dan kekuatan Chelsea. Namun dia tegaskan bahwa fokus utama mereka adalah bagaimana menampilkan performa terbaik, bukan mengkhawatirkan lawan.


"Sejak awal pekan ini kami melihat beberapa cuplikan atau mencoba untuk bekerja pada sesuatu di tempat latihan di mana kami bisa masuk dalam posisi bahaya untuk melukai mereka," ujarnya.


"Kami akan bekerja pada hal itu, dan kami juga akan bekerja di mana mereka kuat dan bagaimana kami bisa meredamnya," sambungnya.


"Tapi kami akan fokus lebih pada diri sendiri dan bagaimana kami ingin bermain. Kami memiliki pembicaraan dengan beberapa staf pelatih untuk apa yang diharapkan dari kami. Kami semua akan siap dan menyatu ada apa yang harus dilakukan untuk menghentikan mereka," tandasnya.[initial]


 (ars/dzi)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR