FOLLOW US:


Arteta Geram Dengan Keputusan Kartu Merahnya

28-10-2013 04:50

 | Mikel Arteta

Arteta Geram Dengan Keputusan Kartu Merahnya
Arteta (kanan) meninggalkan lapangan usai dikartu merah wasit. © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Arsenal, Mikel Arteta, mengecam keputusan wasit Chris Foy yang memberinya kartu merah, saat timnya berhadapan dengan Crystal Palace.

Pada matchday 9 Premier League di Selhurst Park, The Gunners berhasil melanjutkan kemenangan ketika sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0. Arteta membuka keunggulan melalui penalti, sebelum Olivier Giroud menggenapkan kemenangan mereka.

Sayangnya performa apik Arteta di laga itu harus ternoda, setelah ia diusir wasit karena dianggap melanggar striker Palace, Marouane Chamakh. Namun tuduhan tersebut dibantah pemain asal Spanyol itu, yang mengaku bahwa dirinya adalah pemain yang jadi korban pelanggaran.

"Keputusan mengusir saya sungguh kejam. Chamakh menendang kaki kanan saya. Saya menyaksikannya di televisi, dan kejadiannya juga masih sejauh 37 meter dari gawang," kecam Arteta.

"Benar memang jika saya berusaha menghentikannya dengan tangan, namun kemudian ia datang dengan kaki kirinya ke arah betis kanan saya, dan kemudian kami sama-sama terjatuh. Tetapi itu sama sekali bukan tekel dari saya."