FOLLOW US:


Arteta Pertanyakan Kebijakan Kontrak Arsenal

16-05-2014 14:53

 | Mikel Arteta

Arteta Pertanyakan Kebijakan Kontrak Arsenal
Mikel Arteta. © AFP
Bola.netBola.net - Mikel Arteta berencana memberikan pendapatnya pada manajemen Arsenal mengenai kebijakan kontrak untuk pemain berusia di atas 30 tahun.

Kebiasaan yang berlangsung selama ini di The Gunners, pemain yang sudah berusia lebih dari 30 tahun hanya akan mendapatkan jatah perpanjangan kontrak maksimal selama satu tahun.

Namun menurut Arteta, yang akan segera berusia 32 tahun, mengukur produktivitas pemain berdasarkan usia tidak terlalu efektif.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak tahu apakah mereka akan mengubah kebijakannya atau tetap melaksanakannya. Tergantung apa yang mereka pikirkan. Saya akan mencoba memberikan pendapat saya dan bagaimana saya melihatnya," tutur Arteta pada Sky Sports.

"Saya tidak menilai pemain berdasarkan umur. Bagi saya, pemain yang sudah memainkan 125 laga selama tiga tahun lebih baik dari pemain berusia 20 tahun yang baru bermain 25 kali. Saya paham sudut pandang klub. Namun saya tahu apa yang bisa saya berikan," pungkasnya.

Bacary Sagna kabarnya menolak untuk bertahan di Arsenal karena klub dan Arsene Wenger hanya bisa memberinya maksimal kontrak baru berdurasi dua tahun, tanpa ada kenaikan gaji.