FOLLOW US:


Arti Penting Pra Musim Bagi Victor Lindelof

24-06-2019 22:28

 | Dimas Ardi Prasetya

Arti Penting Pra Musim Bagi Victor Lindelof
Victor Lindelof © MUFC Official

Bola.net - Bek Manchester United Victor Lindelof menyebut latihan pra musim sangat penting untuk meningkatkan performa tim sekaligus untuk membaur dengan para pemain baru.

Musim 2018-19 menjadi musim yang buruk bagi Setan Merah. Performa United tidak konsisten dan menuai banyak kecaman.

Performa yang tidak apik itu juga membuat Setan Merah terlempar dari zona empat besar. Setan Merah hanya bisa finis di peringkat enam liga.

Mereka juga mengakhiri musim dengan pertahanan yang sangat bobrok. Maka tak heran apabila musim panas ini Ole Gunnar Solskjaer berusaha membenahi timnya.

Usaha itu dimulai dengan mendatangkan Daniel James. Setelah ini MU berpotensi mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

United juga dikaitkan dengan gelandang milik Tottenham, Christian Eriksen. Mereka juga disebut berminat untuk meminang bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

1 dari 1

Vital


Kini United akan segera menjalani sesi pra musim. Bagi Lindelof sesi ini sangat penting karena di sini pemain baru bisa segera membaur dengan pemain lama. Sementara itu para pemain lama bakal bekerja keras untuk tampil lebih baik dan lebih kompak di atas lapangan.

“Pra-musim sangat penting bagi tim," bukanya pada situs resmi United.

“Para pemain baru datang dan bertemu dengan grup (pemain lama) dan saya pikir ini sangat penting, terutama musim ini, bahwa kita semua bersama pada awalnya dan bekerja melalui hal-hal yang ingin kita lakukan dan hal-hal yang ingin kita tingkatkan. Jadi ya saya akan mengatakan pra musim sangat penting," tegasnya.

“Ketika saya baru saja menandatangani kontrak dengan klub, penting bagi saya untuk bertemu dan menjalin ikatan dengan semua pemain dan staf, melihat kepribadian seperti apa yang ada dan melihat bagaimana klub bekerja. Saya sangat menikmatinya."

Di sesi pra musim nanti, Manchester United juga akan menggelar sejumlah laga uji coba. Mereka akan mengawalinya dengan duel lawan Perth Glory pada tanggal 13 Juli 2019.