FOLLOW US:


Ashley Young Bakal Diganjar Kontrak Baru Oleh MU

19-03-2018 21:07

 | Ashley Young

Ashley Young Bakal Diganjar Kontrak Baru Oleh MU
Selebrasi Gol Ashley Young © EPL

Bola.net - Manchester United dikabarkan siap duduk bersama dengan Ashley Young untuk melakukan negosiasi kontrak baru. Pihak United bermaksud untuk mengaktifkan opsi perpanjangan dalam klausul kontrak Young.

Young menjadi pemain yang penting bagi United pada musim 2017/18 ini. Manajer Jose Mourinho menjadikan Young pemain yang krusial di posisi bek kiri, padahal posisi aslinya adalah winger kiri atau kanan.

Jika United tidak memperpanjang kontrak Young, maka dia bisa pindah pada musim depan. Sebab, kontraknya bersama United bakal habis pada 30 Juni 2018.

Dikutip dari Daily Mail, Young merasa sangat puas dengan kontribusi pemain berusia 32 tahun. Karena itu, kontrak baru dengan durasi satu tahun akan diberikan pada mantan pemain Aston Villa tersebut.

Young mendapatkan pujian tinggi kala sukses membuat Mohamed Salah tidak berkutik di laga kontra Liverpool. Tapi, dia kemudian dikritik oleh Mourinho saat United kalah dari Sevilla di babak 16 besar Liga Champions.

Tapi, kepercayaan Mourinho pada Young tidak luntur begitu saja. Buktinya, pemain yang baru saja mendapat panggilan dari timnas Inggris tersebut tetap dimainkan oleh Mourinho di laga kontra Brighton & Hove Albion, saat Luke Shaw bermain buruk.