FOLLOW US:


Ashley Young Batal Gabung Inter Milan?

14-01-2020 21:00

 | Serafin Unus Pasi

Ashley Young Batal Gabung Inter Milan?
Ashley Young © MUFC Official

Bola.net - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Ashley Young. Bek Manchester United itu diberitakan terancam batal bergabung dengan Inter Milan di bulan Januari ini.

Young yang posisinya tersisih di skuat MU diberitakan bakal hengkang dari Old Trafford. Ia ingin berpindah klub demi mencari jam bermain yang reguler.

Santer diberitakan bahwa pemain 34 tahun itu bakal pindah ke Italia. Ia akan bergabung dengan salah satu raksasa Italia, Inter Milan.

Sky Sports melansir bahwa kabar kepindahan Young ke Giuseppe Meazza berpotensi gagal terjadi. Pasalnya Inter Milan menemukan opsi yang lebih baik untuk tim mereka.

Simak situasi transfer Young selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tukar Pemain

Menurut laporan tersebut, Young bakal batal pindah karena Inter Milan berencana melakukan barter pemain dalam waktu dekat ini.

Inter diberitakan tengah berunding dengan klub Serie A lainnya, AS Roma. Mereka berencana untuk menukarkan Matteo Politano dengan Leonardo Spinazzola.

Jika barter ini terjadi, Spinazzola bakal menjadi opsi yang lebih baik bagi pertahanan Inter. Untuk itu transfer Young bakal batal terjadi.

2 dari 3

Tidak Diijinkan

Selain karena Inter yang bakal melakukan barter pemain, kans Young untuk pergi juga terhalang dari pihak Manchester United.

Pihak MU diberitakan sangat enggan kehilangan Young. Sang pemain dinilai masih berpengaruh besar di ruang ganti MU.

Alhasil MU sudah mencoba segala cara untuk mencegah Young pindah ke Inter Milan.

3 dari 3

Kontrak Baru

Menurut laporan yang beredar di Inggris, MU bakal menawarkan kontrak baru bagi Young.

Mereka ingin sang bek tetap menjadi pemain Setan Merah hingga tahun 2021 mendatang.

(Sky Sports)