FOLLOW US:


Aston Villa Ramaikan Perburuan Bek Muda MU

03-08-2016 15:58

 | Paddy McNair

Aston Villa Ramaikan Perburuan Bek Muda MU
Paddy McNair, © Sky Sports
Bola.netBola.net - Klub Championship Aston Villa dikabarkan ingin meminjam bek muda MU, Paddy McNair pada bursa transfer kali ini. The Villains dikabarkan siap memberikan jam bermain reguler kepada bek Timnas Irlandia Utara tersebut musim depan.

Terdegradasinya Aston Villa ke Divisi Championship membuat pelatih mereka Roberto Di Matteo menetapkan target tinggi untuk langsung promosi pada akhir musim nanti. Oleh karenanya ia ingin memperkuat sejumlah posisi di timnya agar Klub asal Birmingham itu bisa segera promosi musim depan.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat oleh Di Matteo adalah sektor pertahanan. Menurut laporan The Mirror, mantan pelatih Chelsea itu berencana untuk meminjam bek muda MU, Paddy McNair pada bursa transfer kali ini.

McNair yang tampil cukup apik bersama Irlandia Utara di Euro 2016 lalu dipercaya mampu menambah kesolidan lini pertahanan Aston Villa musim depan. Di Matteo pun berani memberikan garansi bermain reguler untuk bek 21 tahun tersebut.

Namun Villa bukan satu-satunya tim yang meminati jasa bek 21 tahun tersebut. David Moyes yang saat ini membesut Sunderland juga dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa mantan anak asuhnya tersebut pada musim panas ini.