FOLLOW US:


Atasi Masalah Lini Depan, Liverpool Disarankan Rekrut Kylian Mbappe atau Erling Haaland

03-03-2021 14:50

 | Ari Prayoga

Atasi Masalah Lini Depan, Liverpool Disarankan Rekrut Kylian Mbappe atau Erling Haaland
Bendera Livepool di tiang sepak pojok. © AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool, John Barnes memberi saran kepada mantan klubnya untuk merekrut salah satu dari Kylian Mbappe atau Erling Braut Haaland.

Beberapa musim terakhir Mbappe dan Haaland sangat gencar dikaitkan dengan klub-klub top Eropa, termasuk sederet klub papan atas Premier League.

Performa mereka di klub masing-masing, yakni PSG dan Borussia Dortmund menjadi alasannya. Keduanya memang menunjukkan ketajaman luar biasa, baik di liga lokal maupun kompetisi Eropa.

1 dari 2

Penilaian Barnes

Menurut Barnes, tak ada ruginya jika Liverpool ikut dalam perburuan tanda tangan Mbappe dan Haaland. Kedua pemain tersebut diyakini bakal mampu mengatasi masalah di lini depan The Reds.

Meski demikian, Barnes juga mengakui bahwa upaya Liverpool merekrut Mbappe atau Haaland bakal sulit terwujud mengingat kedua pemain juga diinginkan klub-klub top lainnya.

“Mbappe dan Haaland adalah jawaban untuk masalah Liverpool, tetapi keduanya juga akan bagus untuk Real Madrid, Bayern Munchen, dan setiap tim top di Eropa," ujar Barnes kepada BonusCodeBets.

2 dari 2

Masih Belum Butuh

Lebih lanjut, Barnes menilai bahwa untuk saat ini Liverpool belum terlalu membutuhkan kehadiran Mbappe atau Haaland karena sudah ada trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

“Pemain menyerang bukanlah prioritas utama Liverpool karena mereka memiliki Mane, Salah, dan Firmino, yang merupakan pemain fantastis dan klub termasuk di antara pencetak gol terbanyak di liga sambil memainkan sepak bola menyerang yang brilian," imbuhnya.

“Namun melihat usia ketiga pemain tersebut, dalam jangka panjang mereka perlu diganti, tetapi untuk jangka pendek, Mbappe dan Haaland bukanlah pemain yang bisa datang kecuali ada perubahan dengan salah satu dari tiga penyerang pergi.” tukasnya.

Sumber: BonusCodeBets