FOLLOW US:


Atmosfer di Skuat MU Kini Sudah Berubah

11-01-2017 20:54

 | Dwight Yorke

Atmosfer di Skuat MU Kini Sudah Berubah
Manchester United © AFP

Bola.net - Mantan bomber Manchester United, Dwight Yorke, mengaku bahwa saat ini atmosfer di skuat Setan Merah sudah berubah menjadi lebih positif dibanding sebelumnya.

Di awal musim ini, langkah United sempat tersendat-sendat. Pasalnya Jose Mourinho tak bisa menemukan racikan formula yang pas untuk skuatnya dan hal itu membuat United tak bisa tampil konsisten.

Akan tetapi, belakangan ini Mourinho sudah berhasil menemukan skema yang cocok bagi Paul Pogba cs. MU pun akhirnya terus meraih kemenangan selama sembilan laga terakhirnya di semua kompetisi.

Diutarakan oleh Yorke, rangkaian hasil positif itu telah membuat atmosfer di skuat MU berubah. Semuanya kini menjadi sangat positif.

"Mereka tampaknya sudah mendapatkan sentuhan itu kembali. Saya mengunjungi klub kemarin dan perubahan dan perbedaan di klub itu ketimbang enam bulan yang lalu sangat besar," beber Yorke pada talkSPORT.

"Anda berbicara dengan orang di belakang layar dan mereka begitu jauh lebih bahagia, ada begitu banyak keyakinan. Perubahan ini seperti, wow, apakah ini tempat yang sama seperti enam bulan yang lalu?"

"Para pemain menikmati latihan yang diberikan pada mereka, mereka tak sabar menantikan latihan di hari berikutnya. Para pemain ini benar-benar fokus dan merasakan sesuatu yang benar-benar spesial akan terjadi di Manchester United," terangnya. (ts/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -