FOLLOW US:


Aubameyang: Kritikan Untuk Wenger TIdak Adil

11-04-2018 14:28

 | Arsene Wenger

Aubameyang: Kritikan Untuk Wenger TIdak Adil
Arsene Wenger. © AFP

Bola.net - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang memberikan pembelaan terhadap sang manajer, Arsene Wenger. Aubameyang menilai kritikan-kritikan yang dialamatkan kepada sang manajer terlalu berlebihan dan tidak adil.

Selama dua musim terakhir banyak fans Arsenal menyuarakan agar Wenger mundur dari kursi jabatannya. Ia dinilai gagal membuat Arsenal tampil kompetitif sehingga mereka tidak berdaya di klasemen EPL.

Belakangan ini aksi penolakan kepada Wenger semakin marak. Bahkan para fans Arsenal memutuskan untuk memboikot pertandingan The Gunners sampai manajer asal Prancis itu mundur dari jabatannya.

Auba sendiri menilai kritikan-kritikan itu sangatlah tidak adil untuk Wenger. "Saya rasa kriitkan-kritikan untuknya [Wenger] terkadang tidak adil," ujar Aubameyang terhadap Sky Sports.

"Kami sendiri sudah mulai bermain lebih baik di tiga pertandingan terakhir kami. Saya harap orang-orang yang mengkritik bisa melihat kenyataan ini." tandas pemain Timnas Gabon tersebut.

Aubameyang sendiri merupakan pembelian Wenger di musim panas kemarin. Ia sudah mencetak enam gol di tujuh pertandingan EPL Arsenal sejauh ini.