Awkward! Selebrasi Gol Mohamed Salah Jadi Sedih Usai Dikode 3-2 Fans Liverpool

Asad Arifin | 23 Mei 2022 08:47
Superstar Liverpool Mohamed Salah mencetak gol ke gawang Wolverhampton di Anfield, Minggu (22/05/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Momen kikuk terjadi pada laga Liverpool vs Wolverhampton pada pekan ke-38 Premier League 2021/2022. Awalnya, Mohamed Salah merayakan golnya dengan antusias. Namun, sebuah kode dari fans membuat ekspresi Salah berubah total.

Liverpool menghadapi Wolves di Anfield pada hari Minggu (22/5/2022) malam WIB. Pasukan Jurgen Klopp memulai laga dengan buruk dan tertinggal dari gol Pedro Neto saat laga baru berjalan tiga menit.

Liverpool butuh kemenangan untuk mengejar gelar juara. Sadio Mane kemudian mencetak gol pada menit ke-24 usai menerima umpan backheel Thiago. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Sementara, di Stadion Etihad, Aston Villa unggul 1-0 atas Man City lewat gol Matty Cash saat babak pertama usai. Situasi ini membuat persaingan gelar juara menjadi sangat seru. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Selebrasi Awkward Mohamed Salah

Philippe Coutinho mencetak gol ke gawang Man City pada menit ke-69. Villa unggul 2-0. Di Anfield, Liverpool masih imbang 1-1 lawan Wolves. Liverpool harus menang jika ingin juara dan bantuan Coutinho untuk mengalahkan Man City.

Mohamed Salah, yang dimainkan pada menit ke-58, mencetak gol pada menit ke-84. Liverpool unggul dengan skor 2-1. Salah merayakan golnya dengan emosional dan seolah gelar juara sudah berada dalam genggaman.

Tapi, sebuah kode datang dari fans Man City. Kode merujuk pada angka 3 dan 2. Kode itu adalah skor laga Man City dan Aston Villa. Man City comeback dan seketika ekspresi wajah Salah berubah total.

Man City melakukan comeback dalam durasi lima menit. Ilkay Gundogan mencetak dua gol dan satu lagi dari Rodri. Momen epik ini terjadi hanya tiga menit sebelum gol Salah. Jadi, mungkin Salah belum menerima informasi itu.

2 dari 3 halaman

Sangat Sulit

Skuat Liverpool merayakan gol Sadio Mane ke gawang Wolverhampton di pekan ke-38 Premier League 2021-22 di Anfield, Minggu (22/05/2022). (c) AP Photo

Persaingan antara Liverpool dan Man City di Premier League sangat ketat. Bukan hanya musim 2021/2022, tetapi tiga musim terakhir. Kedua tim menunjukkan performa yang luar biasa. Jurgen Klopp antusias dengan apa yang terjadi.

"Satu-satunya hal yang dapat kami lakukan di liga ini adalah terus berkembang. Kami melakukan itu dan kami harus terus berkembang," ucap Klopp dikutip dari BBC Sport.

"Liverpool akan menjadi tim yang lebih sulit untuk dilawan. Kami tahu kami bermain di liga dengan Manchester City yang sangat sulit tetapi itu tidak akan menghentikan kami untuk mencoba," tegas mantan pelatih Dortmund itu.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR